Rabu, 21 Mei 2008

Pul Kumpul

Pertemuan demi pertemuan sudah dilaksanakan, mulai dari Ciater sampai Pekalongan, yang datangpun silih berganti. Ada yang bawa keluarga lengkap dengan anak Istri dan yang tidak bawa Istri. Sebahagian teman yang tidak bisa datang karena kesibukan maupun sudah terlebih dahulu menghadap illahi Rabbi.

Ajang ini selain tempat berbagi rasa, baik suka maupun duka, juga menjadi ajang pelepas rindu setelah lebih 1 dasawarsa tidak ketemu. Sebahagian merasa asing dengan yang lainnya, padahal waktu di Cimahi sama-sama merasakan kenikmatan tidur di barak, keengganan piket malam, nikmatnya senam pagi diikuti segarnya mandi pagi. Ada yang mandi bersama tanpa memperdulikan aurat, ada yang takut aurat akhirnya harus ngantri hanya untuk mandi.

Rasanya diperlukan suatu sarana yang terus dapat berbagi rasa walaupun tanpa harus ketemu, ada telepon ada e-mail ada juga milist, akan tetapi dengan kemajuan teknologi konten, rasanya agak kurang pas bila kita tidak mempunyai Blog dimana kita bisa saling mengirimkan informasi baik berita gambar maupun video.

Untuk itu ijinkanlah saya untuk membuat blog alumni kita yaitu alumni Pengantur Muda Teknik Telekomunikasi dan Tata Usaha angkatan 78 - 80 yang merupakan tempat kumpul kita secara virtual.

Akhirul kata, tiada gading yang tak retak, hamba susun jari sepuluh, hamba haturkan hormat serta mengharapkan ribuan ma'af

Serebeje, 22 Mei 2008

1 komentar:

Sdar mengatakan...

Ide Bagus, good....good....goood...
Oh ya klu rencana TEMU AKBAR diakhir tahun mungkin bisa segera di gulirkan, biar ada komen dari kan rekan.
Lokasi di PUSDIKHUB kayaknya good juga, tapi apa tempat tidur kita2 dulu juga masih ada? kayaknya udah pada diganti pakai spring bet semua.
Mungkin "PUSDIKLATEL" GEGERKALONG lebih pas, tapi mungkin sudah nggak gak "SEDINGIN" dulu lagi.
Tapi klu di ggk harus lebih hati2 karena deket2 situ sekarang banyak JIN nya (di cihampelas tuh ).
Lokasi lain...???

Salam