Kamis, 05 Juni 2008

RETENSI



Penyerahan 75 HP CDMA Flexi Kepada Dewan Komisaris Gudang Garam dalam event HUT Emas GG 50 Tahun

Komitmen Manajemen GG Menggunakan Flexi sebagai Sarana Komunikasi Utama dalam event HUT PT. GG Ke 50 perlu diacungi jempol !!!

Menjelang ulang tahun emasnya ke-50 tahun PT.Gudang Garam Kediri Tbk, PT.Gudang Garam seolah menunjukan `keperkasaanya` di Kota Kediri. Kota yang memang identik dengan perusahaan rokok terbesar di Asia Tenggara ini telah memberi kehidupan dan warna dominant di Kota Kediri. Dan menjelang hari H ulang tahunnya, banyak event yang dipersembahkan PT.GG untuk masyarakat Kediri.

Sebagai salah satu pelanggan top 100 PT.TELKOM, yang sangat loyal dengan produk Telkom dari hari ke hari terus dipantau oleh AM pengelolanya mas Aceng Ajid yang terus malang melintang bak rumah sendiri di lingkungan GG. Karena lancarnya komunikasi antara Telkom dan GG melalui AM telah dibuktikan dengan pertumbuhan belanja Telekomunikasi Gg dan apresiasi DIR EWS atas MAPS-GG (Marketing Account Plan Summary) terbaik-4 Nasional.

Keberadaan PT.GG memang membutuhkan perlakuan khusus sebagai corporate customer. Tingkat revenue Data dan Internet PT.GG semakin meningkat dari tahun ke tahun. Perlakuaan ini ditunjukan dengan seringnya para leader TELKOM untuk mengunjungi jajaran direksi PT.GG. Seperti pagi ini Manager Area II UNER V JATIM Didik Rudiyanta, bersama AM Gudang Garam Aceng Adjied dan JM TELKOM Kediri Bhimo Aryanto mengunjungi Jajaran Direksi PT.Gudang Garam. Pagi ini rombongan dari TELKOM diterima oleh Komisaris PT.GG ibu Juni, Direktur SDM dan Umum E.C Johan serta Humas PT.GG Vidya R Boediyanti.

Dalam pertemuan itu jajaran PT.TELKOM mencoba mengevaluasi tingkat kepuasan pelayanan yang didapat PT.GG, serta masukan-masukan dan masalah pelayanan yang masih membuat corporate customer masih belum mencapai kata puas dalam hal pelayanan PT.TELKOM.
Hal yang disampaikan PT. Gudang Garam Tbk tentang pelayanan, seperti:

1. Perbaikan kualitas sinyal Flexi khususnya untuk lokasi :
• Asrama karyawan Gudang Garam,
• Gedung pertemuan Unit III,
• Gedung baru di Jalan Mayor Bismo.

2. Permintaan dukungan persiapan jaringan telepon dan data untuk lokasi Gedung baru, karena akan segera dipakai operasional.

Dan untuk keluhan pelanggan tersebut PT.TELKOM yang diwakili oleh MGR Area II UNER V JATIM Didik Rudiyanta menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan juga permohonan maaf disampaikan karena gangguan pelayanan Flexi yang disebabkan proses reparenting dalam rangka meningkatkan layanan Flexi yang dilaksanakan pada hari ini. Dan untuk dukungan persiapan jaringan dan data di lokasi gedung baru serta dukungan pelaksanaan HUT PT.GG ke-50 tahun, PT TELKOM akan selalu siap untuk mendukung pelaksanaannya. Ini dibuktikan dengan diserahkannya HP Nexian bundling FP 288 sejumlah 75 unit untuk panitia HUT PT.GG. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh JM KANCATEL Kediri, Bhimo Aryanto kepada Komisaris PT Gudang Garam Tbk, ibu Juni.

Dalam kesempatan itu AM Gudang Garam Aceng Adjied juga menyampaikan manfaat Flexi Triple- C, khusus pentarifan Flexi untuk corporate customer.

Semoga PT.Gudang Garam masih dapat terus dipertahankan TELKOM sebagai corporate customer yang memberikan revenue besar kepada TELKOM, dan terus bertambah keyakinannya untuk memilih solusi komunikasi dari TELKOM.

salam always the best



roed58

Tidak ada komentar: