Selasa, 26 Agustus 2008

HARI KEDUA CITY TOUR




Pada hari kedua (minggu, 24 Agustus 2008) rombongan alumni diajak city tour ke tanjungbumi madura untuk melihat dan berbelanja batik khas yang terbaik di madura.

Alumni terpaksa bangun pagi-pagi untuk antri mandi dan mempersiapkan diri untuk bergegas menuju bus pariwisata (akas) yang dijadwalkan pada pukul 06.00 wib harus start meninggalkan ketintang menuju pulau Madura.

Agustinus Maryanto harus bangun pagi-pagi untuk mempersiapkan pecel madiun sebagai bekal sarapan pagi di Bus, Saffar Prayitno sibuk menyiapkan minuman, Boedi Soedjatmiko sibuk menyiapkan snack, Wahyudin menyiapkan buah-buahan, Rudy Hermawan sibuk menyiapkan uang TIP untuk driver, tol, penyebrangan.

Tepat pada pukul 06.00 bus akas start untuk menuju ke Madura, mengawali perjalanan ini Ustadz Subchan Bashori memimpin Do’a agar dalam perjalanan diberi kemudahan, kelancaran, keselamatan, kenikmatan dan kebahagiaan.

Pada pukul 07.10 bus akas mendarat di pelabuhan kamal Madura, dan meneruskan perjalanan ke Bangkalan untuk menghampiri Guide (mas Eko) dan meneruskan perjalanan ke Tanjungbumi, walau perjalanan agak tersendat oleh pawai becak & sepeda hias serta ramenya pasar hewan, rombongan tepat pada pukul 09.45 tiba di sentra pengrajin batik Tanjungbumi.

Waktu belanja diberikan panitia sampai pukul 11.00, sehingga para istri tercinta langsung pilih cocok dan bingkus.” What you see what you get” (wyswyg).
selanjutnya ikuti perjalanan kuliner bandeng pak elan gresik .... mak nyuuuusss
salam
roed'58

Tidak ada komentar: