Sabtu, 02 Agustus 2008

Merencanakan Acara Reuni

Fransisco Iskandar & Boedi Soedjatmiko
Rusdi + Yunan + Agustinus + F. Iskandar
Sang Tetua Yunan
Setyo Hadiwibowo + Subchan Bashori Saffar Prayitno + Subchan Bashori + Setyo Hadiwibowo


jangan diragukan team surabaya sekali diundang walau dengan sms langsung bermunculan tepat pukul 09.00 di ruangan Senior Manager Customer Care DIVRE-V, pada acara ini dihadiri kesebelasan Jatim, antara lain adalah :
1. Yunan Ubaidi,
2. Agustinus Maryanto,
3. Subchan Bashori,
4. Saffar Prayitno,
5. Boedi Soedjatmiko,
6. Setyo Hadiwibowo,
7. Fransisco Iskandar,
8. Rusdi Permana Idrus,
9. khumaidi sholeh,
10. Johny Girsang,
11. Didik Rudiyanta.
sedangkan yang kami undang namun tidak dapat menghadiri adalah : mas Permadi, mas Boedi Siswojo, mas Wahyudin, Mas Syukur Wigiyanto, tidak dapat hadir karena tugas yang tidak dapat ditinggalkan pada waktu acara tersebut.
ini bukti entusiasnya para alumni untuk saling bertemu dan melepas kangennya satu diantara yang lain. dengan mempertimbangkan kepentingan para alumnus agar dapat menghadiri acara yang diselenggarakan setiap 3 bulan (Arisan) yang kebetulan paga bulan agustus 2008 ini sebagai tuan rumah adalah bang Johny Girsang, maka team jawa timur otomatis berkewajiban untuk menjadi penerima tamu yang baik.
sebelum pembahasan dimulai, sempat dipertanyakan oleh mas Boedi Soedjatmiko kepada Didik yang sempat posting di "millis alumni pam78" tentang acara yang akan diselenggarakan agustus nanti arisan atau reuni akbar ???
Didik menjawab :
Mohon maaf saya terlalu lancang membuat subject pada millis tersebut, seharusnya lebih tepat dengan subject : Siapa yang ingin Hadir Pra Reuni Akbar".
Boedi Bertanya :
Mengapa pakai istilah Reuni Akbar ?
Didik menjawab :
Begini mas Boed, kita ini baru saja integrasi antara Pamtk dan Pamtu, sedangkan rekan Pamtu kalau acaranya nanti Arisan maka akan kikuk untuk hadir karena merasa tidak ikut arisan..., maka supaya cair suasanya maka saya memilih reuni / pertemuan yang saya posting dalam subject millis. saya sadar bahwa memutuskan reuni akbar maka harus diputuskan oleh quorum yang cukup, tentu jatim saja tidak memenuhi quorum tersebut, sekali lagi mohon maaf atas kehilafan ini
maaf kualitas gambarnya seadanya karena diabadikan hanya dengan camera flexi

1 komentar:

yunanubaidi mengatakan...

Kelihatannya makannya enak banget, rapatnya seru sekali yaa......